Free Download Film Sawadikap (2016)

Sawadikap (2016)



Story:
Film Sawadikap menceritakan tentang seorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) mendapatkan sebuah keberuntungan, karena dia berhasil memperoleh sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang. Dia mulai berfikir siapa yang mau berangkat ke Thailand bersama dengan dia.
Akhirnya pun Ocep mengajak kedua temannya yang juga merupakan sahabat karibnya, mereka yaitu Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) dan juga Ariel yang di perankan oleh (Lionil Hendrik). Akhirnya mereka bertiga berangkat menuju Thailand.
Sesampainya di Thailand tenyata ada sebuah perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri ternyata adalah sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.
Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentag tersebut. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka ber tiga.
Year: 2016
Country: Indonesia
Genre: Comedy, Horor
Stars: Zaky Zimah, Lionil Hendrik, Kiki Drajad, Ilona Cecilia, Melani Ricardo
Link Download Film Sawadikap (2016)
Mp4 720p
[ 488 MB - Download via OL ]
Streaming Online:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »