Free Download Film Wanita Berdarah (2016)

Wanita Berdarah (2016)



Story:
Film Drama "Wanita Berdarah" menceritakan tentang sosok seorang perawat cantik dan baik hati bernama Amira. Dia berkerja di salah satu rumah sakit di daerah ibukota Jakarta.Selain bekerja dia juaga harus merawat ibunya yang sedang terkena penyakit stroke.
Akan tetapi kodisi ibu Amira hadi demi hari semakin memburuk, dan menyebabkan dia haru rela di tinggal pergi selamanya oleh sang ibu. Namun sebelum pergi ke pangkuan yang kuasa ibu Amira meminta Amira untuk pergi mencari adiknya yang Bernama Irin. Sebenarnya Irin sudah lama sekali menjadi TKW di Hong Kong. Walapun sangat jauh untuk pergi mencari adiknya Amira akan tetap menuruti amanah mendiang ibunya.
Setelah tiba di Hong Kong tidak mudah mencari keberadaan san adik, dia harus bekerja kerasa dan mondar mandir demi mendapatkan sebuah info tentang keberadaaannya adiknya. Suatu hari Amira mendapat info dari seorang makelar TKW bernama Sunny Pang yang mengetahui keberadaan Irin. Tetapi Amira tidak tahu bahwa Sunny adalah anggota mafia yang memang mengincar wanita-wanita asing untuk diculik dan dijadikan pelacur.
Dari situlah mala petaka pun harus di alami oleh Amira, bukannya di pertemukan oleh sang adik namun malah dia di siksa sampai-sampai di perkosa. Bukan itu saja, Amira juga disekap oleh anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Zack dan Daud. Tetapi beruntung dalam sebuah kesempatan, Amira berhasil lolos dan melarikan diri.
Year: 7 Jan 2016
Country: Indonesia
Genre: Drama, Crime, Thriller
Stars: Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Zack Lee, Febriyanie Ferdzilla

Link Download Film Wanita Berdarah (2016)
Mp4 480p
[ 360 MB - Download via OL ]
Streaming Online

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »